Bakso Tendek Kuah Bledek Malang - Menu, Harga dan Lokasi

Bakso Tendek Kuah Bledek Malang - Malang menjadi salah satu kota yang memiliki banyak tempat kuliner. Berbagai macam tempat kuliner bisa ditemukan di Malang, dan kuliner yang paling terkenal dari Malang ialah bakso. Bakso Malang banyak yang suka, tidak hanya warga Malang sendiri namun juga orang luar Malang juga banyak yang senang mengkonsumsinya.

bakso tendek kuah bledek malang

Ada bakso yang viral banget di Malang, terkenal dengan sangat-sangat pedas namun enak banget rasanya, namanya adalah Bakso Tendek Kuah Bledek. Buat kalian yang gemar makan bakso, belum mantap kalau belum menikmati bakso pedas satu ini. Namanya sempat viral di media sosial, dan hingga kini banyak banget peminatnya.

Seputar Bakso Tendek Kuah Bledek Malang

Bakso Tendek Kuah Bledek merupakan kuliner bakso yang identik dengan rasanya yang sangat pedas, pedasnya paling sadis di Kota Malang. Buat kalian yang suka makan pedas, harus mencoba nikmatnya bakso Tendek ini. Warung bakso ini berlokasi di Buring, Kedungkandang.

Memang sih yang viral adalah bakso kuah pedas yang pedasnya kebangetan, namun buat kalian yang tidak suka pedas, tersedia kok bakso original kuahnya gurih seperti pada umumnya. Rasanya juga tetap enak dan sedap, cocok disantap saat cuaca dingin seperti sekarang ini.

Stok bakso tendek banyak banget setiap harinya, pentol kasarnya enak banget, empuk dan enak dikunyah. Selain pentol kasar, ada pentol halus dan aneka jeroan di sini seperti kikil sapi, paru, babat, kepala ayam, ceker ayam, tahu, siomay, tahu walik dan gorengan bakso. Kalian bisa memilih sesuka hati.

lokasi bakso tendek kuah bledek malang

Bakso Tendek Kuah Bledek memang mantap banget, bakso kuah pedasnya meski rasanya pedas banget namun tidak hanya pedas saja, rasa gurih dan nikmatnya tetap terasa. Ini yang menjadi kelebihan. Bila masih kurang pedas, tenang masih ada sambal di meja yang bisa kalian tambahkan. Dan bila kalian tidak ingin terlalu pedas, boleh dioplos dengan kuah bakso original.

Memang banyak yang menyukai bakso pedas satu ini, maka tak heran jika namanya viral dan diminati banyak orang. Warung bakso ini tempatnya tidak terlalu luas, namun tetap nyaman untuk nongkrong menikmati Bakso Tendek Kuah Bledek yang mantap dan bikin nagih.

Warung Bakso Tendek Kuah Bledek letaknya agak tersembunyi, berada di kawasan perkampungan agak jauh dari jalan raya. Meski begitu, tentang pelanggan jangan ditanya. Banyak banget setiap harinya, dan kalian harus rela mengantri jika kebetulan banyak yang beli. Bila kalian hendak ke warung ini, sebaiknya menggunakan motor deh, takutnya gak bisa parkir mobil.

Harga Menu Bakso Tendek Kuah Bledek Malang

Harga menu untuk 1 porsi biasa cuma 10 ribu, sedangkan untuk ukuran jumbo cuma 15 ribu. Tersedia pentol beranak yang mayan besar ukurannya, harganya 10 ribu jadi puas banget makannya meski pentol aja, namun jika kurang lengkap bisa ditambahi dengan bakso kecil cuma 2 ribu, pentol kasar maupun halus 5 ribu. Meski bakso Tendek ini viral, namun harganya masih tetap standar harga bakso umumnya.

menu bakso tendek kuah bledek malang

Detail menu Bakso Tendek Kuah Bledek Malang bisa kalian lihat di bawah ini.

Bakso:

  • Bakso 1 Porsi Jumbo 15k
  • Bakso 1 Porsi Biasa 10k
  • Bakso 1 Porsi Sedang 7k
Pentol:
  • Pentol Beranak 10k
  • Pentol Kasar, Alus 5k
  • Pentol Kecil 2k
  • Pentol Mercon Pedas 5k
Tambahan:
  • Siomay 1k
  • Tahu Bakso 1k
  • Tahu Walik 1k
  • Goreng Kembang 1k
  • Goreng Usus 1k
  • Kepala Ayam 3k
  • Telur 3k
  • Ceker (Dapat 3) 5k
Minuman:
  • Joshua 5k
  • Es Teh 3k
  • Teh Hangat 3k
  • Kopi 3k
  • Marimas 2k
  • Es Susu 3k
  • Extra Joss 3k

Fasilitas
Mengenai fasilitas di warung ini masih kurang lengkap, karena memang rumah biasa. Tempat parkiran hanya cocok untuk motor, tersedia meja dan tempat duduk untuk yang makan di tempat.

Jam Buka
Bakso Tendek Kuah Bledek buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 18.00 WIB.

Lokasi Bakso Tendek Kuah Bledek Malang

Jika Kalian penasaran dan tertarik untuk membeli bakso pedas viral ini, maka bisa diagendakan untuk datang ke lokasi. Lokasinya termasuk hidden gem, dari jalan raya masih masuk gang ke perkampungan. Lokasi tepatnya terletak di Jl. KH. Malik Dalam Gg. 3, RT.01/RW.06, Buring, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Google Maps


Galeri Foto

kuliner bakso tendek kuah bledek malang

pedas bakso tendek kuah bledek malang

nikmat bakso tendek kuah bledek malang

lezat bakso tendek kuah bledek malang

Demikian sharing kali ini seputar Bakso Tendek Kuah Bledek Malang. Silahkan dicoba menu bakso super pedasnya, semoga kalian puas.